Bangun Website Metro Menggunakan MetroUI CSS

metro ui css

Metro Style Website Template yang masih saja hingga sekarang populer dikalangan pemilik Website bahkan di kalangan designer , Style ini di populer saat munculnya Windows 8 yang di Khalayak umum, sebuah gebrakan besar dari Microsoft™ ini membuat berbagai kalangan mengubah pandangan yang sebelumnya menggunakan berbagai design dengan style gradasi dan warna keabu – abuannya menjadi sebuah warna solid yang bernuansa Clean & Minimalis.

Seperti Pada judul diatas “Bangun Website Metro Menggunakan Metro UI CSS” , ini hanya sebatas informasi yaitu sebuah website dari deveoper yang bersusah payah membangun Paket basic Metro UI CSS dan javascript serta Rule nya dikemas secara apik dan sederhana. Seperti Sebelumnya Twitter Bootstrap sempat booming dan sampai – sampai bertahan lama, dengan hadirnya Style adaptasi dari Windows 8 , mengalihkan dunia tentang indahnya membuat website dengan mudah dan sederhana.

Di dalam Metro UI css pack ini dapat ditemukan :

  1. CSS pack Metro.
  2. Javascript
  3. Icon Font
  4. Tes Page dll.

Metro UI ini juga sudah menggunakan CSS less. Sebenarnya banyak penyedia Metro UI CSS framework tapi kali ini yang saya bahas adalah Metro UI dari http://metroui.org.ua/. Apalagi kalau digabungkan dengan aplikasi yang sudah saya bahas di Aplikasi Pembuat & 1700 Metro icon Gratis

Penasaran didalamnya terdapat apa saja? langsung kes situsnya saja

http://metroui.org.ua/

Github :  https://github.com/olton/Metro-UI-CSS

Author : awan
Junior Web Developer , Web Designer & Web Server Management. Mempunyai hobi otak atik server dan browsing di google[dot]com. Eksplorasi menjadi sebuah pilihan dalam menimba ilmu : www.nawa.me..