9 hal yang sangat mengganggu di facebook

Saat ber facebook ria dan sedang menjalankan facebook tiba tiba ada banyak gangguan dan berbagai permasalahan di facebook yang dilakukan oleh teman facebook kita, sebagai contoh yang pasti adalah berupa pemberitahuan yang tidak penting dan bahkan sangat tidak kita inginkan. berikut beberapa hal yang sangat mengganggu di Facebook oleh ulah teman Facebook kita .

facebook dislike

dislike

  1. Memasukkan ke sebuah Group , untuk memasukkan seorang user facebook ke sebuah grup Facebook bisa dilakukan tanpa seijin dari pengguna facebook lain. Dan hal inilah yang paling saya benci dan mungkin kebanyakan user facebook jenuh dengan hal ini , tanpa permisi tiba tiba ditarik ke sebuah grup yang notabene tidak kita inginkan , bukan hanya di satu grup saja akan tetapi di berbagai grup yang bahkan mungkin kita sama sekali tidak kenal dan tidak kita inginkan. Secara otomatis apabila teman kita mengajak ke Grup yang bersangkutan segala pemberitahuan di Grup tersebut juga akan masuk ke Notifikasi kita.
  2. Ajakan Permainan dan Aplikasi, satu hal ini juga menjadi sebuah kejengkelan tersendiri dan tidak elak facebook memang menjadi salah satu ajang bermain dan menjalankan aplikasi dari penyedia aplikasi dan permainan. Salah satunya adalah permainan Poker salah satu permainan Yang cukup lama di facebook ini menjadi hal yang sangat tidak mengenakan , Pemberitahuan isinya hanya ” anda diundang untuk memainkan bla bla bla ” berkali kali dan notabene permainan atau aplikasi itu tidak penting untuk kita lakukan.
  3. Mengirim Post Ke Dinding Kita, Pengiriman Post atau sebuah kiriman ke Dinding kita dengan konten yang tidak sesuai dengan keperluan user juga sangat mengganggu kita , selain hanya memenuhi notifikasi juga membuat dinding kita menjadi kotor 😛 . Salah satu contohnya adalah mengirim ajakan untuk menjalankan Aplikasi facebook dan permainan yang tidak dan sama sekali tidak jelas serta menjerumuskan.
  4. Tag Photo , Video, Note dll  , nah ini salah satu yang sering dilakukan oleh para Seller di facebook , di facebook saya yang satunya sering sekali mendapati tag Photo jualan barang barang yang saya tidak ingin membelinya, melihatpun kadang sngat tidak dan ngeh# , memang kalau berjualan difacebook dengan Photo dan tag user lain merupakan salah satu cara terampuh untuk teman facebook kita, akan tetapi kalau terlalu sering tag photo bisa diremove tuh pertemanan , lebih lagi Di Blokir !! 😀
  5. Mass Message, mengirim pesan ke banyak User yang di dalam pesan tersebut merupakan user yang tidak kita kenal dan bahkan tidak pernah tahu, dan di Pesan tersebut juga berisi pesan aneh dan mungkin hanya ingin bercanda saja mengajak  banyak user ke salah satu Group Message lalu tiba tiba yang mengajak kabur.
  6. Like , like atau jempol ( like this aja ) , status yang mempunyai banyak Liker atau status tersebut banyak yang menyukai mungkin menjadi sebuah kebanggaan dari user facebook , tapi kalau status yang ada di dinding kita dan terlihat oleh user lain tiba tiba satu dinding di Like semua bagaimana? pasti akan menciptakan banyak pemberitahuan yang ingin rasanya memblokir sang jempoler tersebut.
  7. Robot ( auto like & comment ) , salah satu teknis untuk auto comment ke sebuah status kita atau kiriman kita di Dinding juga menjadi permasalahan yang wah , selain isi komentar yang biasanya menunjukkankalau dia selalu hadir dan like status , dan meminta kita untuk Like balik status user tersebut membuat status kita terasa aneh dan tidak berguna ( walaupun memang rata rata status di facebook gak berguna semua , isinya cuma ngeluh dan aneh ) .
  8. Tweet Dari twittter, tweet user di facebook menjadi sebuah hal yang biasa , dan facebook juga dapat terintegrasi dengan berbagai macam situs dan aplikasi , tweet dari twitter yang sangat dibenci oleh pengguna facebook adalah , Obrolan , sebagai contoh : retweet yang di koneksikan dengan status facebook , jadi setiap mengupdate Twitter status , Reply Tweet dan lain sebagainya secara otomatis menjadi status faceboook user tersebut dan secara otomatis kalau user facebook tersebut bermain twitter dan saling retweet maka beranda kita akan dipenuhi status user yang bersangkutan , jenuh dan merasa jengkel? langsung Blok 😀 .
  9.  Iklan yang tidak relevan , kalau yang ini mungkin cuma sebagian pengguna facebook saja yang merasa terganggu , termasuk saya yang sering mengamati iklan faceook, dan banyak iklan facebook yang memberikan informasi tentang berita , akan tetapi kalau materi dari iklan tersebut tidak sesuai dengan apa yang ada maka akan mengecap iklan tersebut sebagai Hal yang tidak berguna dan  bahkan sebuah Pemasang ikaln yang Suka Spamming. Salah satu contohnya dalah salah satu iklan dari situs berita besar  di indonesia ( vvn – singkatan  ) yang mengiklankan berita di situs mereka dengan materi iklan facebook yang sama sekali tidak sama dengan berita yang ada, di iklan nya tertulis wah aneh, tapi setelah masuk ke situsnya , eh ternyata berita basi dan gak bermutu -_- ,  bahkan ada berita yang menunjukkan kebodohan dari penulis berita tersebut.

Dan lain sebagainya 😀 , salah satu cara untuk menghentikan Notifikasi facebook dan email kita adalah di link Privasi , atau akses link Membuat facebook tidak mengirim banyak email Pemberitahuan