Cara Mendapatkan Key BCA untuk Transaksi Online BCA Perbankan

Setelah mendaftar Internet Banking BCA (Klik BCA), anda dapat melakukan pengecekan saldo secara online, namun anda tidak bisa melakukan pembelian online, transfer dana, dan pembayaran tagihan. Untuk dapat melakukan hal tersebut, anda perlu yang namanya Key BCA.

Key BCA adalah sebuah ALAT berbentuk seperti kalkulator kecil (biasanya) berwarna biru, yang digunakan untuk mengenerate kode untuk mengamankan transaksi anda. Sehingga hanya yang memiliki Key BCA yang sudah terhubung dengan akun BCA saja yang dapat melakukan transaksi online, dalam hal ini akun dan key BCA anda akan terhubung nantinya.

key-bca

Untuk mendapatkan Key BCA adalah sebagai berikut :

  • sahabat harus sudah terdaftar pada Internet Banking BCA (Klik BCA)
  • Siapkan Buku Tabungan, ATM dan Identitas Diri (KTP / SIM)
  • Datang ke kantor pusat / cabang BCA terdekat .
  • Ambil nomor antrean untuk customer service / layanan nasabah
  • Mintalah kepada customer service bahwa anda ingin mendapatkan Key BCA
  • Anda akan diminta untuk mengisi Form permintaan Fasilitas
  • Tanda tangan anda harus sama persis dengan Kartu Identitas Anda
  • Untuk mempermudah anda mintalah customer service agar langsung mengaktive kan Key BCA Anda
  • Key BCA anda dapat digunakan setelah dua hari semenjak aktivasi

Dengan Klik BCA dan Alat Key BCA anda sudah dapat melakukan transaksi online, seperit : beli pulsa, bayar tagihan telephone, bayar tagihan listrisk, bayar tagihan kredit, dll. Tujuan dari Klik BCA dan Key BCA adalah untuk memudahkan nasabah BCA dalam bertransaksi.

 

sumber : http://www.co-pas.com/2011/04/23/cara-mendapatkan-key-bca/

Apabila akun sahabatĀ  belum terhubung dengan Key BCA maka akan tampil halaman seperti ini di menu transaksi online / perbankan online :

online perbankan

saat anda belum menghubungkan User ID atau akun Klik BCA sahabat dengan latyanan keyBCA maka untuk transaksi online sahabatakan menemukan sejumlah kata kata seperti gambar diatas , dan apabila akun / user ID pada KlikBCA sudah terhubung maka sahabat dapat menggunakan Layanan Perbankan KlikBCA dengan Sepenuhnya dengan catatan untuk setiap transaksi Online Dibutuhkan yang Namanya KeyBCA.

 

perbankan online

 

Semoga Membantu šŸ™‚