Cara Mendapatkan Layanan KlikBCA Individu

Pada saat ini adalah sudah jamannya tekhnologi dan dari  pengguna internet mereka juga mempunyai sebuah penyimpanan uang mereka di salah satu Bank di ndonesia dan yang saya bahas kali ini adalah tentang Bank yang terbesar di ASIA yaitu BCA , dan akan tetapi saya akan membahas tentang cara mendapatkan Layanan Perbankan Online yaitu KlikBCA , mungkin sebagian orang mengetahuinya akan tetapi tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan fasilitas ini , mereka cenderung pulang pergi ke ATM hanya untuk mengecek berapa saldo tabungan mereka akan tetapi bagaimana kalau ingin mengetahui transaksi apa saja yang telah masuk dan keluar di tabungan mereka.

Sedikit pengetahuan saja , layanan Perbankan Online adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh pihak bank yang berkaitan secara realtime dan online atau bisa disebut dengan ONLINE BANKING jadi secara sederhananya dapat dijabarkan melakukan transaksi perbankan secara online melalui jaringan up to date dengan koneksi internet. kurang lebihnya seperti itulah dan saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar lagi, karena secara tidak sengaja saya memang mencari artikel ini dan langsung saja saya menuliskannya di Blog ini. berikut cara mendapatkan dan mendaftarkan layanan KlikBCA Individu dengan mudah. :

Online KlikBCA

Layanan KlikBCA terbuka untuk semua Nasabah BCA yang memiliki Kartu ATM BCA/Paspor BCA/Kartu BCA Dollar. Untuk dapat menggunakan layanan KlikBCA, Anda harus terdaftar pada fasilitas Internet Banking BCA.

Sebagai tambahan keamanan, kini KlikBCA juga dilengkapi dengan KeyBCA. Tanpa KeyBCA Anda tidak akan bisa melakukan transaksi finansial di KlikBCA. Untuk melakukan registrasi, ikuti petunjuk di bawah ini:

Registrasi KlikBCA

  1. Registrasi di ATM
  2. Registrasi di Customer Service Officer di kantor cabang BCA terdekat

Cara registrasi KlikBCA di ATM:

  • Masukkan kartu ATM Anda, kemudian masukkan PIN
  • Pilih menu Daftar E-Banking/Autodebet
  • Pilih menu Internet Banking
  • Masukkan PIN KlikBCA sesuai keinginan Anda (6 digit)
  • Masukkan ulang PIN KlikBCA
  • User ID Anda akan tercetak pada Struk ATM
  • Simpan Struk ATM Anda sebagai bukti registrasi

PEMBLOKIRAN USER ID DAN PIN INTERNET BANKING

  1. User ID dan PIN Nasabah akan diblokir jika melakukan hal berikut:
    • Salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut pada saat login.
    • Salah memasukkan angka dari KeyBCA sebanyak 3 kali berturut-turut pada saat melakukan transaksi finansial.
    • Mengajukan penggantian Kartu ATM BCA dan atau dilaporkan Kartu ATM BCA hilang.
    • User ID dan atau PIN dilaporkan telah diketahui oleh orang lain.
    • Hasil penelitian BCA mengindikasikan adanya kemungkinan User ID dan PIN Nasabah telah diketahui oleh orang lain.
  2. Apabila terjadi pemblokiran User ID dan PIN, Nasabah harus menghubungi Halo BCA di 500 888 atau via ponsel GSM di (021) 500 888 dan melakukan registrasi ulang di mesin ATM BCA.

 

 

Kurang lebihnya seperti diatas karena artikel diatas langsung saya dapatkan melalui sumber :

http://www.klikbca.com/corporate/learn.html

Untuk mendapatkan Layanan Secara utuh dan melakukan transaksi seperti contoh transfer antar rekening dan Bank dibutuhkan sebuah alat dari Bank BCA yang disebut dengan Key BCA, bisa sahabat lihat disini.

Cara Mendapatkan Key BCA untuk Transaksi Online BCA Perbankan