SSL Gratis Untuk Pengguna CloudFlare Free Plan

SSL cloudflare free atau SSL gratis dari CloudFlare CDN untuk setiap pengguna gratis sekalipun, karena sekarang CDN yang populer saat ini itu menawarkan universal SSL untuk user gratis hingga 100 Domain Per Akun. ( yang saya tahu seperti itu www dan non www terhitung per 1 domain )

Seperti yang telah diberitakan, pada senin 5 Oktober 2014 ( US Time / Waktu US ),  cloud flare telah memberikan gratis Koneksi SSL untuk setiap website dengan akun gratis kepada user nya di cloudflare.com.

baca : https://blog.cloudflare.com/the-little-extra-that-comes-with-universal-ssl/

Maka setiap website anda yang menggunakan NS (name server ) atau CloudFlare sebagai CDN akan secara otomatis mendapatkan gratis koneksi SSL , atau universal SSl telah aktif untuk website anda. Akan tetapi anda diharuskan menunggu 1 x 24 jam untuk memperoleh / SSL aktif untuk website anda.

SSL dari cloudflare ini menggunakan comodo tipe :  COMODO ECC Certification Authority , multi domain hingga 100 DNS Name ( domain ). Seritikat ini  mempunyai Key size 256 dengan enkripsi tingkat tinggi. Dan pastinya lumayan kalau kita beli sendiri pertahunnya untuk single Domain saja harga SSl yang setara SSl gratis dari cloud flare ini seharga kurang lebih $48USD , dapat kita peroleh gratis , serta dapat CDN gratis pula.

SSL dari cloudflare ini juga sudah support SPDY dan SSL v.3 baca tentang SPDY disini http://en.wikipedia.org/wiki/SPDY, sehingga menjadikan website kita menjadi lebih cepat dalam mengantarkan konten web kita ke klien / visitor.

free cloudflare ssl

ssl cloudflare free

Situs inforiatif.com yang menggunakan VPS dan bermesinkan WordPress ini sebelumnya menggunakan sertifikat gratis dari startssl ( startcom ) tapi setelah dapat email dari cloudflare langsung saya ganti ke cloudflare ssl.

Kan lumayan dapat CDN gratis ditambah gratis SSL pula, dan googlepun lebih menyukai Website yang mempunyai koneksi dengan SSL Protocol.