Domain Gratis .co.cc terindex google kembali

Selamat berakhir pekan dan berganti hari sahabat :D.

Halo sahabat , hari ini saya baru tahu kalau ada berita bagus yang datang dari mbah google 😛 hehe. sebenarnya sih bukan bukan dapet dari mbah google langsung tapi saya hanya sedang melihat saja waktu berada di pencarian google hehehe..

seperti judul di atas yang telah saya tuliskan bahwa domain dot.co.cc sekarang sepertinya tidak lagi di deindex oleh mbah google alias tidak lagi dibanned oleh google,, wahhh tentunya berita yang sangat menarik dan sangat menggemburakan yang sebelumnya blog dengan domain .co.cc walaupun sudah di daftarkan di webmaster google tidak akan bisa terindex toh sekarang pada hari ini saya menulis ternyata alamat http://co.cc sudah bisa terakses oleh google ,  ini buktinya :

 Dot co cc sudah terindex google

Nah pada waktu – waktu sebelumnya seperti yang banyak kita tahu bahwa domain atau semua website / blog yang berada pada subdomain atau yang berakhiran dengan .co.cc .co.cz  , .co.tv  dan lain sebagainya tidak akan bisa terindex oleh si mbah google walaupun bagaimana caranya , sangat musatahil untuk bisa terindex oleh google.

( akan tetapi pula sekarang .co.tv sudah out alias udah gak fungsi lagi 😀 gak tau kenapa? )

.CO.CC Sebenarnya ini sudah saya ketahui pada tanggal 9 Desember 2011 kemarin siang akan tetapi ada tuntutan pekerjaan jadi gak bisa nulis artikel dah 🙁 , tapi gak papa walaupun seperti itu masih bisa kasih info sama sahabat semua :P.

 

Seperti yang kita ketahui bahwa domain dot.co.cc adalah gratis.. weeiiitsss jangan salah gratis untuk beberapa nama domain , akan tetapi ada pula yang harus membayar , ingat tidak ada yang gratis memuaskan hahaha :P.

 

Untuk beberapa nama domain yang telah kita pilih sebenarnya tidak selalau gratis tapi semua biaya sudah dikalkulasikan sendiri oleh pihak dot.co.cc tersebut, gak tau cara kerja systemnya gimana.. soalnya sudah saya coba untuk beberapa nama domain yang berbayar harganya berbeda – beda dan apalagi sebuah anama domain yang terlihat menjadi trend maka akan menjadi semakin mahal :D.

Namanya juga orang usaha masak ngasih gratisan mulu 😛 gak mungkin lah, dan dot.co.cc ini tidak selamanya gratis dan denger – denger kita hanya memperoleh gratis domain setelah 1 tahun dan ditahun berikutnya apabila ingin tetap mempertahanakan kita diwajibkan untuk membayar..?? benarkah demikian..?? saya juga tidak tahu 😛 . 1 tahun lumayan lah bisa di buat belajar dan berkarya untung – untung bisa jadi kaya 😀

Kalo harganya murah oke oke aja akan tetapi kalau harganya mahal ya mending beli dot com deh hehehe..

 

Kalau dulu saya masih belum tahu apa – apa tentang blog taunya cuman bisa ngoperasiin blogspot , multyply, webnode saja :P.

Dan spesialnya dari domain dot.co.cc ini mempunyai record domain yang berdiri sendiri , saya tidak tahu apa namanya jadi kalau di alexa atau situs pencatat ranking yang lain nya domain ini berdiri sendiri berbeda hal dengan doomain gratis co.de .at.st dll. Mempuntyai record sendiri dan registrar sendiri yang bagusnya lagi adalah kita secara bebas diberikan hak atas pengaturan name server dan pengaturan record DNS yang lainnya , jadi bisa kita tentukan secara bebas mau dimana kita nanti make hosting :P.

Dan gak pake banyak ketik dan penjelasan lagi , intinya sekarang domain .co.cc yang memberikan gratisan kepada para khalayak umum utnuk mempunyai domain sekarang sudah terindex dan tidak dibanned lagi oleh si mbah google, dan intinya lagi , selamat menikmati gratisan kawan kawan 😀 heheheh