Inilah Penyebab Hosting Anda Disuspend

Inilah Penyebab Hosting Anda Disuspend – Hal yang sangat tidak ingin dialami pemilik website yang menggunakan layanan hosting ialah suspend pada akun hostingnya, hal ini memang sebuah hal yang benar – benar sangat menyebalkan bagi kita.

Tetapi suspend pada akun hosting anda sebenarnya dilakukan agar tidak terganggunya akun hosting lain dan oleh karena itu lebih baik satu akun hosting yang tersuspend dari pada ratusan akun hosting yang ikut kena dampaknya.

Inilah Penyebab Hosting Anda Disuspend

Dan berikut kita akan bahas artikel kali tentang Inilah Penyebab Hosting Anda Disuspend, simak baik – baik yah 🙂

Akun Hosting Anda Terlalu Banyak Memakai Sumber Daya

Hal ini kadang tak anda ketahui akan tetapi dampaknya sangat terasa bagi server, karena anda berada pada shared hosting semestinya sumber daya (resources) yang anda gunakan tidaklah terlalu besar. Kadang ada lonjakan sumber daya yang bisa saja terjadi karena meningkatnya jumlah visitor dan adanya aktivitas script yang membuat lonjakan resources.

Website Anda Sedang Diretas

Masalah ini cukup serius bagi anda dan pihak hosting, ketika website anda sedang atau sudah diretas biasanya pihak hosting akan melakukan suspend dan melakukan pembersihan terhadap akun hosting anda. Tidak semua hosting melakukan pembersihan / pengecekan terhadap akun hosting anda, normalnya mereka melakukan unsuspend dan menyuruh anda melakukan pembersihan sendiri.

Website Anda Terkena Virus

Pihak hosting biasanya mengaktifkan fitur auto suspend ketika ada salah satu akun hosting mereka yang terkena virus, hal ini masih berhubungan dengan point kedua yaitu mungkin saja website anda diretas.

Jatuh Tempo Pada Akun Hosting

Harap intropeksi diri anda terlebih dahulu sebelum melakukan komplen pada pihak hosting, bisa saja kesalahan ini yang terjadi. Ya kesalahan pada diri anda sendiri yang lupa membayar tagihan hosting yang telah jatuh tempo.

Dan sekian postingan kali ini tentang Inilah Penyebab Hosting Anda Disuspend kami berharap post kali ini dapat bermanfaat bagi anda, dan simak artikel lain tentang Hal yang Perlu Dilakukan Ketika Hosting Suspend agar anda dapat menanggulangi masalah ini dengan baik dan benar.