Memaksimalkan Kinerja Internet Download Manager Untuk Download File

Hari Sudah pagi ,, mata udah ngantuk tapi gak bisa bubu owlah .. daripada gak bisa bubug ( lebay katanya 😀 ) hahaha.. daripada gak bisa tidur mending bikin artikel,  😛
Untuk kesempatan kali ini saya ingin berbgai tentang bagaimana memaksimalkan kinerja Internet Download Manager atau yang sering kita sebut dengan IDM , ini adalah sebagai salah satu dan sebagai peringkat teratas untuk kategori File Downloader Tools , karena fiturnya yang menekan kinerja internet untuk sebagian besar masuk dan istilahnya sebagian besar akan di pakai untuk IDM , dan IDM mempunyai ciri khusus yaitu Download berkali – kali lipat lebih cepat dari pada downloader bawaan browser :P.

 

Kalau dipikir pikir lagi IDM kan sudah kenceng tetapi kenapa banyak ytang masih pengen buat IDM lebih kenceng lagi =,=a waaaaaa..

Sedikit mengingatkan sajalah untuk para sahabat yang ingin menggunakan cara ini monggo silahkan , dan cara ini sederhana hanya setting lewat bawaan IDM gak pake Patch crack dan semacamnya ..rata rata para downloader juga setting kaya gini,. berikut caranya :

buka IDM lalu pilih menu download >> option >> Connection .

 

dan setting :

connection type / speed  = LAN 10 Mbs

Default max. conn. buner = 16

setelah itu oke dan beres 😀 heheh..

berikut screen shootnya :

IDM

IDM SETTING CONNECTION

 

tapi jangan harap speed Internet sahabat akan ikut naik seperti koneksi LAN 10Mbps kalo masih make ISP indo 😛 xixixixix