Iseng Sambil Cari Duit


Internet adalah salah satu portal sumber pengetahuan terbesar dan dapat pula dijadikan salah satu sumber penndaoatan tersbesar , entah itu sebagai penghasilan utama ataupun menjadi sebagai tempat untuk sumber oenghasilan tambahan , bahkan sambil iseng.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet?

Ada puluhan , ratusan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan uang dari internet , baik itu secara halal ataupun haram akan tetapii yang kita bicarakan ini pastinya yang halal – halal saja dan semoga berkah , berikut beberapa cara untuk mendapatkan uang dan penghasilan lewat internet.

1. Membuat blog sederhana dan memanfaatkan iklan sebagai sumber penghasilan atau review usaha / website, seperti contoh mengajukan blog kita ke pihak google dalam program google adsense.

2. Mengikuti afiliasi dari situs – situs besar seperti halnya : Amazon, clickbank, ataupun dengan cara mengikuti link afiliasi dari situs Envato ( codecanyon.net , themeforest.net , graphicriver.net, audiojungle.net dll. )

3. Mempromosikan usaha offline kita di internet

4. Menjual hasil karya digital kita di internet , seperti halnya desain web dll.

5. Menjual hosting & domain atau menyediakan layanan jasa seperti halnya : penulisan artikel, desain, jasa pebuatan website, jasa promosi iklan dan sebagainya

6. Jual beli domain ( flipping ) dengan cara merawat / membeli domain baru dengan nama domain yang cukup bagus dan merawatnya hingga mempunyai rating dan pengunjung yang lumayan lalu menjualnya.

Serta banyak hal lainnya , sahabat berminat berbisnis di dunia internet? lewat facebookpun biswa 🙂