Mengetahui Tentang Jerawat Dewasa – Apa itu Jerawat Dewasa

Jerawat telah lama dikaitkan dengan tahap remaja, mungkin ini adalah waktu ketika saat jerawat terjadi bagi remaja saat ini, tetapi orang dewasa pun juga dapat mengembangkan jerawatnya dan tidak memiliki jerawat ketika Anda masih remaja. Hal itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan memiliki satu ketika Anda mencapai usia 20-an dan 30-an. Bahkan, ada banyak yang hanya mengembangkan kondisi di kemudian hari. Dokter atribut fenomena fakta beranggapan bahwa sistem tubuh internal yang membuat perubahan dari waktu ke waktu dan salah satu faktor yang menyebabkan perkembangan jerawat adalah hormon tubuh. Teori lain adalah kenyataan bahwa ada beberapa jenis jerawat yang hanya terjadi ketika seseorang sudah dewasa.

Nahh… Meskipun tidak ada bukti konklusif bahwa tingkat kejadian untuk jerawat dewasa telah bangkit, semakin banyak orang dewasa yang diamati untuk mencari pengobatan untuk kondisi mereka. Hal ini dapat disebabkan oleh meningkatnya kesadaran pada masalah jerawat pada orang dewasa dan fakta bahwa hal itu dapat disembuhkan.

jerawat-di-usia-dewasa

Sekitar seperempat dari laki-laki pada pertengahan 20W untuk 40-an pengalaman itu adalah awal mereka untuk mengembangkan jerawat pada umumnya. Wanita yang seperti bagaimanapun pasti memiliki masalah yang lebih besar karena mereka yang paling mungkin untuk mengembangkan jerawat dewasa. Bahkan, sekitar 50 persen wanita dalam rentang usia yang sama memiliki jerawat. Berita buruk lain adalah faktanya bahwa mengendalikan jerawat tidak berarti semua kekambuhan yang tidak akan didapatkan begitu saja, Bahkan ada beberapa orang yang mendapatkan masalah jerawat ketika mereka berusia sekitar 40 tahun, bahkan di luar 50 tahunan.

untuk menghadapi jerawat yang mungkin bisa berguna untuk anda dan bisa baca disini dalam pilihan dalam memerangi jerawat. Mengetahui Tentang Jerawat Dewasa – Apa itu Jerawat Dewasa

Berbeda dengan jerawat remaja saat kulit jauh lebih elastis dan kemampuannya untuk menyembuhkan dan regenerasi masih cepat, jerawat dewasa lebih rentan terhadap jaringan parut permanen. Hal ini mungkin karena sebagai salah satu tumbuh lebih tua, kulit kehilangan kolagen yang terutama diperlukan untuk kulit untuk menyembuhkan dan bangkit kembali setelah banyak kerusakan. Alasan lain adalah bahwa kondisi jerawat dewasa sering lebih parah daripada apa yang biasanya dialami selama masa remaja.

Heemmm … Meskipun tidak benar-benar ada tindakan pencegahan yang benar-benar akan menghapus kemungkinan mengembangkan jerawat di kemudian hari. Seperti disebutkan sebelumnya jerawat dewasa sebenarnya disebabkan oleh perubahan dalam sistem tubuh internal. Ada benar-benar banyak yang satu dapat lakukan tentang hal itu. Namun, tidak ada salahnya untuk mengembangkan praktek-praktek yang dapat mencegah kasus-kasus ringan jerawat dari memperburuk lebih lanjut. Ini adalah salah satu langkah untuk mempertimbangkan jerawat dan tentu saja adalah untuk selalu menjaga wajah bersih. Meskipun sabun muka yang setiap akan benar-benar dilakukan untuk membersihkan wajah, ada pula orang-orang yang kulit sensitif tidak merespon dengan baik untuk kerasnya beberapa sabun tubuh. Oleh karena itu dermatologists merekomendasikan penggunaan sabun ringan yang larut dalam air untuk memastikan bahwa itu akan pergi dengan mudah pada kulit dan tidak akan meninggalkan jejak yang dapat menyumbat kulit lebih lanjut.

Dalam mengetahui tentang jerawat dewasa adapun cara tindakan pencegahan lainnya dengan menggunakan produk yang akan mengurangi minyak pada kulit seperti masker wajah yang sering dipakai saat tidur. Lainnya adalah penggunaan kertas nasi pada siang hari, yang membantu dalam mengendalikan lingkungan berminyak di mana bakteri jerawat berkembang pada muka.

Pengelupasan dan disinfeksi juga diperlukan untuk menjaga bakteri jerawat. Produk dengan 1% sampai 2% beta hydroxy acid (BHA) atau alpha hydroxy acid 8% (AHA) dan bahan-bahan exfoliant besar. BHA sebenarnya lebih baik daripada AHA tetapi beberapa orang yang alergi untuk itu. Benzoil peroksida, di sisi lain ini, adalah lini produk pertama yang digunakan untuk mensterilkan kulit dan membunuh bakteri.