Pilihan untuk Memerangi Jerawat

Meskipun banyak yang sudah diketahui tentang bagaimana jerawat dan jerawat terjadi dan berkembang, masih banyak orang yang menemukan memerangi kondisi percobaan seumur hidup. nahh… Sebenarnya ada sedikit orang yang dapat lakukan untuk menghentikan kejadian tersebut. Ada orang yang hanya diberkati dengan kulit yang besar, yang berarti bahwa hormon tubuh mereka tidak mendatangkan malapetaka pada pori-pori mereka. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa jerawat sangat terkait erat dengan jumlah minyak yang menghasilkan tubuh. Minyak yang berlebihan yang diproduksi dalam pori-pori kulit terjebak di dalam baik oleh kotoran dan debu yang kulit menyerap dari lingkungan atau dengan struktur abnormal pori-pori, Ketika minyak ini tetap berada di dalam pori-pori untuk waktu yang lama dan bisa berinteraksi dengan kotoran, sel-sel kulit mati dan bercampur bakteri akan menimbulkan jerawat Propionibacterium, ditemukan di pori-pori, letusan kulit terjadi dalam bentuk jerawat.

Dengan begitu banyak sekali pertimbangan untuk berpikir dan ini tidak mengherankan bahwa pertempuran jerawat tidak hanya melibatkan hanya satu langkah tapi rejimen tahapan yang satu harus mendapatkan hak. Dermatologists setuju bahwa untuk memerangi jerawat, yang pertama harus mengurangi produksi minyak di kulit karena ini adalah lingkungan yang bakteri propionibacterium acnes. Langkah kedua adalah untuk mengkelupaskan permukaan kulit sehingga bentuk pori dan fungsi kulit meningkatkan lalu Langkah ketiga adalah untuk mensterilkan kulit dan membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan.

perangi jerawat

Dalam tiga langkah ini sejumlah alternatif yang bisa membuat kepala orang berputar atau pusing. Dengan begitu yang terburuk adalah, Anda tidak pernah bisa benar-benar tahu apa alternatif yang tepat untuk kulit Anda karena beberapa orang mungkin alergi terhadap beberapa jenis bahan kimia dan bahkan dapat memperburuk kondisi daripada memperbaiki mereka. kebanyakan sakit kulit, seseorang harus melakukan beberapa trial dan eksperimen yang salah untuk mengetahui kombinasi terbaik dari perawatan untuk kulit Anda.

Berikut ini beberapa yang berguna untuk anda mengetahui langkah langkah perawatan kulit

Di antara langkah-langkah dalam pilihan untuk memerangi jerawat, yang paling sulit untuk dilakukan adalah mungkin penghapusan minyak yang tidak diinginkan pada kulit. Produksi minyak sudah bawaan di dalam tubuh dan jumlah yang menghasilkan dan benar-benar tergantung pada hormon kita. Ini juga merupakan penjelasan mengapa teeners lebih rentan terhadap jerawat dibandingkan orang dewasa. Namun, ada produk seperti topeng tanah liat yang menyerap minyak yang banyak dan produk lain yang baik adalah Philip Mils dari Magnesia, masker wajah cair magnesium hidroksida yang menyerap minyak di kulit.

Untuk mengelupaskan kulit, produk yang mengandung asam hidroksil beta dan asam alpha hidroksi digunakan. Ada banyak jenis produk yang tersedia di pasar. Sebagai aturan umum, BHA sering lebih disukai daripada AHA karena mantan jauh lebih baik dalam menembus melalui minyak di pori-pori. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa menggunakan BHA, sehingga AHA adalah hal terbaik untuk digunakan. Untuk memerangi bakteri ini bisa digunakan seperti benzoil peroksida sehingga Sejumlah penelitian pun telah menunjukkan seberapa efektif ini bisa dalam memerangi jerawat dengan desinfektan kulit. Salah satu alasan untuk efektivitas bezoyl peroksida adalah fakta bahwa ia dapat menembus folikel rambut dan pergi jauh ke dalam pori-pori sehingga membunuh semua bakteri dan mungkin Alkohol kadang-kadang efektif tetapi juga dapat mengiritasi kulit anda.