Unlocker Software Gratis Sebagai Solusi Untuk menhapus dan Menghentikan Kinerja sebuah file dan Program Secara Mudah

unlocker

Windows memiliki tempat khusus di hati kita, bukan hanya karena itu membantu begitu banyak orang membuat langkah pertama mereka ke dalam dunia komputer, tetapi juga karena berhasil mematahkan kesulitan  setiap hari dengan segala macam kesalahan.

Meskipun kita masih tersenyum ketika kita berpikir pada BSOD yang muncul di depan Bill Gates di Comdex pada tahun 1998, kita tidak bisa membantu tapi marah setiap kali kita terjebak dengan beberapa kesalahan yang tidak diketahui ketika mencoba untuk melakukan beberapa hal sederhana.

Itu terjadi berkali-kali kepada saya dan kerabat , dan mungkin terjadi pada sahabat  juga, jadi hampir seperti skenario yang ditulis:
hanya mencoba untuk menghapus file tertentu dan melihat Windows tertawa di wajah sahabat karena tidak bisa mengeksekusi file yang ingin anda hapus tetapi dihalangi oleh system windows.

Kesalahan menghapus file karena sedang digunakan oleh program lain atau pengguna! Dan itu terjadi walaupun Anda belum diakses bahwa file untuk sementara waktu …

Memperbaiki kesalahan jenis ini lebih mudah daripada yang sahabat pikirkan. Sahabat  tidak harus restart komputer sahabat hanya perlu Unlocker. Ini adalah solusi perangkat lunak yang sangat ringan yang membantu sahabat mengubah nama, memindahkan atau menghapus file yang dikunci dengan satu klik dan melalui antarmuka yang sangat sederhana namun efisien.

Berbicara tentang antarmuka, Unlocker adalah hanya dasar, tetapi sahabat tidak akan membutuhkan lebih ketika mencoba untuk melakukan seperti operasi sederhana. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Asisten disebut yang duduk tenang di System Tray dan membuka jendela utama selama Anda klik ganda ikon.
Hanya untuk memastikan itu adalah efisien, Unlocjer  bekerja dengan sempurna, bahkan pada Windows 7 64-bit,tetapi dalam beberapa  kasus tidak berhasil untuk menghapus file langsung, sehingga sahabat harus  restart komputer. ( karena mungkin file / program sedang berjalan dan tertanam disystem dan tidak bissa untuk dimatikan secara paksa )

Kesimpulannya adalah yang sederhana karena mendapat:

sahabat hanya perlu Unlocker. Jutaan pengguna Windows yang terjebak dengan file terkunci setiap hari, jadi mengapa tidak Anda memberikan Unlocker mencoba? gratis dan komputer sahabat tidak akan menyadarinya bahwa sahabat menjalankannya.

Monggo sahabat langsung saja download di sini :
http://www.softpedia.com/get/System/System-Miscellaneous/Unlocker.shtml

:diterjemahklan dan diedit langsung dari sumber pengelola aplikasi unlocker